Wednesday, March 20, 2013

LET'S MOVE ~


-MESKIPUN CINTAMU TAK HANYA UNTUKKU,TAPI COBALAH SEJENAK MENGERTI-

Sebuah kisah yang kita pikir indah terkadang menjadi sebuah ironi. Kita tidak akan pernah tahu kapan semuanya akan berubah. Untuk urusan ini,Allah masternya. Kita tidak akan tahu bagaimana dia akan membolak-balikkan keadaan. Jika  sudah terjadi,kita seringkali kewalahan. Salah kita sendiri juga,kenapa bisa dengan mudah terbuai sebuah ketidakpastian?
Ya,termasuk aku. Yang sudah terperdaya oleh tuturan kata yang keluar dari bibir manusia. Terkadang,aku ingin bisa menebak pikiran seseorang. Karena sekali lagi,aku banyak tertipu oleh omong kosong. Andai aku punya kemampuan itu, aku mungkin bisa mengantisipasi semuanya. Tak akan terlalu terpuruk seperti ini.
Aku menyesal juga,kenapa harus aku yang menjadi korban?
Fiuhhh,baiklah kita ambil hikmahnya saja sekarang.
Nah,masalah perasaan ini bagaimana? Aku tidak janji bisa menghilangkannya. Terlalu manis. Kamu bisa membuatku seperti seorang putri. Aku salut. Terimakasih ya ~~~
Untuk semua rasa sakit hati ini yang membuatku tersenyum bangga. Karena sekarang aku bukan wanita lugu lagi (semoga).
Akhir-akhir ini selalu aku isi dengan cinta ya? Karena memang yang ada di fikiranku sekarang adalah itu. Rona merah muda yang mengelilingikuu. Hahahaha aku jadi alay sendiri,
Tunggu dulu,justru sekarang aku  merasa sedang tidak menjadi diriku. Ini bukan aku! Ini bukan Dinasari Bekti Pratidina. Aku belum pernah serapuh ini. Bahkan,melihat orang yang aku cinta berciuman di depanku pun tak cukup membuatku menangis saat itu juga. Ya,meskipun menangis setidaknya aku tidak menunjukkan kerapuhanku di depan mereka.
Aaaahhhhhhh!!!!! Aku harus kuat! Jangan alay dina!!


LET’S MOVE DINA!!!!!! DON’T BE LIKE THIS ANYMORE!!!! YOU CAN DO THIS!!! FIGHTING!!!!!!!!! =D 

No comments:

Post a Comment